5 Cara Memperbesar Payudara Dengan Tangan Sendiri

CARA MEMPERBESAR PAYUDARA DENGAN TANGAN SENDIRI

5 Cara Memperbesar Payudara Dengan Tangan Sendiri

Pria suka pada beberapa hal keindahan yang ada dalam diri seseorang wanita. Dalam waktu relatif cepat mata, pria dapat mengukur size pinggul seseorang wanita. Yang lain juga mengakui kagum cuma karna lihat langkah seseorang wanita bicara. Bahkan juga ada pula yang bersedia mati-matian untuk wanita dengan betis mulus. Tetapi dari itu semuanya, pria begitu memuja wanita dari sisi payudara yang dipunyai, terutama payudara yang memiliki ukuran besar serta kencang. Asumsi pria, wanita dengan ukuran payudara besar yaitu wanita yang seksi serta menarik yang bisa membius tiap-tiap mata yang memandangnya. Untuk wanita yang mempunyai payudara kecil mungil tentu hal semacam ini jadi tamparan berat untuk dianya. Semua usaha juga akan dikerjakan untuk memperoleh ukuran payudara seperti yang dikehendaki. Karenanya, artikel ini di buat untuk sharing panduan untuk membesarkan payudara secara alami dengan tangan. Tetapi, sebelumnya jauh langkah membesarkan payudara dengan tangan di jabarkan, terlebih dulu cari info apa penyebabnya payudara kecil serta tidak kunjung jadi membesar. Hal semacam ini mesti di perhatikan, sebab umumnya perihal ini pula sebagai masalah untuk sistem membesarkan payudara.

CARA MEMPERBESAR PAYUDARA DENGAN TANGAN SENDIRI

5 Cara Memperbesar Payudara Dengan Tangan Sendiri

bagaimana sis Cara Memperbesar Payudara Dengan Tangan Sendiri - Bila jejeran makanan yang dianjurkan serta dijauhi itu telah Anda baca, jadi langkah setelah itu yakni lewat cara memperbesar payudara dengan tangan sendiri. Langkah tersebut juga akan jadikan payudara Anda juga akan tampak besar dan kencang secara herbal alami. Karenanya, cermati langkah membesarkan payudara dengan tangan di bawah ini :

1. Pemijatan / Pengurutan dengan Cream Payudara

Cara Pemijatan / pengurutan dengan cream payudara Sesungguhnya belumlah ada basic ilmiah yang berhasil menunjukkan kalau tindakan memijat payudara dengan krim bisa jadi besar ukurannya. Tetapi tindakan ini diakui oleh nenek moyang kita jadi langkah untuk memijat payudara supaya tampak semakin besar dan kencang. Sesungguhnya tindakan memijat ini bukanlah mempunyai tujuan untuk jadi besar ukurannya, tetapi lebih padat buat payudara supaya tetaplah terlihat kencang serta sehat dengan alami. Sebab, waktu payudara lebih kencang, jadi automatis juga akan membuatnya tampak lebih padat serta berisi. Langkah-langkah pemijatan payudara :
  • Pastikan minyak almond, minyak kelapa atau cream payudara untuk memijat, dengan pijatan enteng serta tekanlah payudara waktu membubuhkan minyak. Kemudian, pijatlah dengan memakai telapak atau jari-jari.
  • Pakai pergerakan memutar serta pijat perlahan-lahan sampai ke ruang sisi bawah ketiak untuk memperlancar aliran darah. Dengan perlahan-lahan lalu remas serta tekan ke atas.
Dalam kesehariannya, perlu juga untuk seseorang wanita kadang-kadang tidak untuk kenakan bra berkawat saat ada dirumah. Hal semacam ini karena kawat Bra bisa mengakibatkan kerusakan jaringan otot pada payudara, sebab bisa mematikan peranan otot ligamen sebagai penyangga alami dan menghambat aliran darah payudara.

2. Cara Pijat Friction

Bagaimana Cara Memijat Friction : Tidak sering sekali yang ketahui tentang tehnik membesarkan payudara dengan pijat friction ini. Hingga banyak yang tidak paham bila tehnik pijat friction ini dapat berguna untuk membesarkan payudara dengan alami. Langkah-langkah pijat Friction :
  • Langkah awal, gosok ke-2 telapak tangan Anda sampai merasa hangat. Lalu, sesudah hangat pakai untuk memijat payudara Anda dengan perlahan-lahan. Bila Anda kesusahan lakukan tehnik ini, Anda dapat juga minta pertolongan pada suami Anda untuk memijatnya.
  • Alur pergerakan pijatan dikerjakan dengan pergerakan memutar ke atas dengan lembut serta perlahan-lahan. Praktikkan pemijatan ini lebih kurang sepanjang 30 menit sebelumnya mandi pada pagi hari. Kerjakan dengan teratur untuk memperoleh payudara yang besar, indah serta montok dengan alami.
  • Semakin lebih baik bila suami anda yang menolong untuk lakukan pemijatannya. Untuk tempat suami waktu lakukan terapi ini mesti seperti memeluk istri dari belakang supaya merasa lebih mengasyikkan serta tidak merasa sakit.

3. Tehnik Pijat Chi

Bagaimana Cara Menggunakan teknik pijat CHi - Langkah membesarkan susu dengan tangan pria setelah itu yakni dengan memakai Tehnik Pijat Chi. Tehnik ini nyaris sama juga dengan tehnik pijat Friction, sebab langkah pijat dengan tehnik Chi juga memakai ke-2 tangan, tetapi ketidaksamaannya yaitu tehnik pijat tehnik Chi lebih menitik beratkan kerja jari-jari tangan waktu lakukan pijatan. Ingat, supaya lebih lancar dalam berlangsungnya sistem ini, sebaiknya hal semacam ini dibantu suami Anda untuk pemijatannya. Langkah-langkah Teknik Pijat CHI :
  • Pertama suruh suami Anda untuk menghimpit payudara Anda dengan memakai jari-jari tangan dengan perlahan-lahan. Tehnik pemijatan bisa dikerjakan dari mulai sisi bawah payudara Anda. Tekan dengan lembut dengan pergerakan melingkar sampai semuanya sisi payudara Anda tesentuh.
  • Kerjakan langkah membesarkan payudara dengan tangan pria dengan memakai tehnik Pijat Chi 2 x dalam satu hari dengan masing-masing waktu pemijatan 30 menit. Kerjakan pada pagi hari dan sebelumnya tidur.

4. pemijatan dengan cocoa butter

Pada teknik yang satu ini sangat cocok untuk berupaya memperbesar payudara dan menghaluskan serta melembutkan payudara. Kandungan cocoa butter didalamnya terkenal sangat bagus untuk bisa menghaluskan kulit utamanya jika dipakai di area payudara. Teknik pemijatan ini juga bisa dilakukan dengan melingkar ke seluruh area payudara Anda. Lakukan cara pemijatan ini pada titik tertentu sesekali saja dan untuk mendapatkan hasil maksimal lakukan sebanyak 50 sampai dengan 60 kali dalam sehari.
Itulah beberapa teknik dan langkah dalam cara memperbesar payudara dengan tangan sendiri. Selamat mencoba dan jaga selalu kesehatan payudara Anda.

5. Menggunakan Alat Pembesar Payudara :

vakum memperbesar payudara alami ini sangatlah diburu oleh kaum hawa, dikarenkan harganya yang murah dan sangat simpel pemakaiannyam tiap order biasanya mendapatkan 1 paket jadi gak perlu ribet lagi.
5 Cara Memperbesar Payudara Dengan Tangan Sendiri

Alat pembesar payudara (FENGRUQI) adalah nama salah satu produk terkenal khusus untuk memperbesar payudara dan mengencangkan susu, alat ini biasa disebut dikalangan umum vakum payudara atau alat pembesar payudara, banyak digunakan wanita diantaranya mempunyai bentuk payudara yang kecil, payudara menyamping, payudara kendor setelah melahirkan dan payudara turun. Produk yang kami tawarkan adalah produk vacum dari taiwan dengan metode teknologi tinggi yang telah diperbarui para ilmuwan untuk menciptakan dan memelihara kesehatan payudara secara optimal, keindahan tubuh dengan harga yang cukup murah. Amerika juga ikut mematenkan produk ini ( ALAT PEMBESAR PAYUDARA ) karna sangat handal dalam pencapaian keindahan bentuk payudara dan kesehatan payudara. Didalam kegunaannya produk ini sangat meyakinkan sehingga dalam waktu yang relatif singkat telah terbukti berhasil dengan sempurna dan permanen, dibandingkan produk-produk lain sejenis cream pembesar payudara atau obat pembesar payudara, tunggu apalagi saatnya anda mengambil keputusan untuk menuju impian anda.

FUNGSI DAN KEGUNAAN ALAT PEMBESAR PAYUDARA :

  • Memperbesar dan perawatan pada payudara
  • Untuk pembentukan puting payudara agar tidak melesak kedalam.
  • Menambah rangsangan pada payudara menghilangkan frigid pada wanita.
  • Memerahkan puting dan mencegah kangker payudara.
  • Mempertahankan bentuk payudara agar tetap tegak,kencang dan indah dilihat.
  • Penggunaan pompa vakum pembesar payudara menambah percaya diri sehingga dikagumi suami untuk keharmonisan pastutri.

CARA PENGGUNAAN ALAT PEMBESAR PAYUDARA :

  • Pasang pompa karet, selang dan hubungkan ketabung payudara.
  • Oleskan cream payudara yang ada dalam satu paket untuk mencegah gesekan dengan kulit.
  • Tekan kuat tabung payudara agar mencegah keluarnya angin yang dipompa.
  • Tekan pengontrol udara agar keluar dan tekan pompa udara sampai payudara membesar kurang lebih 2 cm ( lihat ukuran pada vacum tabung payudara ) .
  • Perlahan-lahan lepaskan pengontrol udara untuk membiarkan udara masuk dan mereleksasikan payudara.
PERHATIAN :
  • Tidak diperbolehkan digunakan oleh beberapa orang, menghindari penyakit kulit.
  • Ibu hamil dan ibu menyusui dilarang memakai alat pembesar payudara ini.

SPESIFIKASI :

  • Asal negara : Taiwan
  • isi kemasan : 2 tabung pompa vakum ukuran berbeda + cream payudara
  • Dapat kan harga spesial vakum payudara dengan HARGA PROMO hanya Rp. 500.000 murahkan…!!
5 Cara Memperbesar Payudara Dengan Tangan Sendiri

CARA PEMESANAN / PEMBELIAN :

  • SMS/WhatsApp : 081 22911 660
" untuk Pemesanan silahkan lakukan pembayaran via transfer di rekning kami " 
  1. Bank Mandiri ( KONFIRMASI ADMIN )
  2. Bank BRI ( KONFIRMASI ADMIN )
  • Setelah Transfer Kirim SMS Ke No. 081 22911 660 Yang Isinya : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan BRI Atau MANDIRI.
  • Contoh Format SMS : a/n. Novia Pratiwi, Jl. Raya Lodan No. 07 RT. 11/ RW. 008 Kec. Pademangan Kel. Ancol Kab. Ancol Jakarta Utara Kode Pos 55121 Hp. 0877xxx, Pesan : 1 Paket Alat Pembesar Payudara (Vakum Fengruqi) ( Paket Pasti Akan Kami Bungkus Rapi Demi Menjaga Privasi Anda ), Udah Transfer Rp. 500.000.- Via Bank BRI.?
Setelah Uang Masuk Pesanan Kami kirim melalui jasa pengiriman TIKI, POS, JNE sesuai kesepakatan dalam 1-2 hari sampai ditempat.
terimaksih anda sudah berkunjung di artikel tentang Cara Memperbesar Payudara Dengan Tangan Sendiri ini, dan jangan lupa share dan bagikan ke halaman sosial media anda.
Lihat Komentar